Beranda » Blog » Jika hanya ada satu rahasia sukses….

Jika hanya ada satu rahasia sukses….

Diposting pada 16 March 2016 oleh / Dilihat: 439 kali

Jika hanya ada satu rahasia sukses….

Rahasia Sukses.. Apa pun yang Anda lakukan tidak akan berhasil… jika Anda tidak bertindak. Dan, agar Anda mau bertindak, Anda harus memiliki motivasi tinggi. Motivasi adalah penyebab adanya tindakan dan tindakan menentukan sukses. Seiring pertolongan Tuhan, kita tetap harus bertindak untuk meraih sukses. Dari manakah datangnya tindakan?  Ya… dari sebuah motivasi.

Semua orang yang sukses memiliki motivasi tinggi. Mereka bisa bekerja keras, mereka belajar dengan cepat, dan mereka mampu bertahan sampai tujuan tercapai.

Untuk menjadi juara, Anda memerlukan kerja keras dan daya tahan tinggi, sebab tanpa itu Anda bisa gagal di tengah jalah.  Ciri para juara, adalah mereka yang:

– terus bekerja,Rahasia Sukses

– bekerja dengan determinasi yang tinggi,

– tidak berhenti sampai tujuan tercapai.

Para juara juga memiliki kecepatan, sebab kecepatan dibutuhkan untuk menjadi juara. Sementara kerja keras, determinasi, dan daya tahan serta kecepatan hanya dimiliki oleh orang-orang yang memiliki motivasi tinggi. Saya setuju 100%. Motivasi saja tidak cukup. Anda perlu berpikir dan bertindak dengan cara tertentu, bukan hanya motivasi. Oleh karena itu… Jika hanya ada satu rahasia sukses…. Anda perlu belajar cara berpikir dan cara bertindak seperti orang sukses.  Anda akan belajar lebih cepat jika Anda memiliki motivasi belajar yang tinggi. Motivasi memang bukan segalanya untuk sukses, tetapi motivasi adalah modal utama untuk meraih sukses. #ZonaSukses

Bagikan ke

Jika hanya ada satu rahasia sukses….

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Jika hanya ada satu rahasia sukses….

Website Partner
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Dian
● online
Dian
● online
Halo, perkenalkan saya Dian
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout